Home » Perpanjangan Waktu Pembayaran Biaya Pendidikan dan Registrasi Online Dan Verifikasi – Registrasi Mahasiswa Baru Pasca Sarjana Undip

Perpanjangan Waktu Pembayaran Biaya Pendidikan dan Registrasi Online Dan Verifikasi – Registrasi Mahasiswa Baru Pasca Sarjana Undip

Semarang, keperawatan.undip.ac.id – Diinformasikan kepada seluruh mahasiswa baru Program Magister Keperawatan Undip bahwa sesuai dengan rilis berita website Undip terbaru (11/08), pembayaran biaya pendidikan Program Doktor, Magister dan PPDS I Universitas Diponegoro tahun 2012/2013 diperpanjang sampai dengan tanggal 31 Agustus 2012.

Adapun tata cara pembayaran adalah sebagai berikut :

  1. Bagi yang dapat melakukan pembayaran melalui Billing Online pada Bank BNI, Bank BTN, Bank MandirI dan Bank BRI dapat langsung melakukan regsitrasi online.
  2. Bagi yang belum dapat melakukan pembayaran melalui Billing Online dapat melakukan pembayaran secara manual dengan Nomor Rekening Bendahara Penerima (nomor rekening lihat lampiran).
  3. Bagi yang pembayarannya dilakukan secara manual untuk Registrasi online baru dapat dilakukan dengan terlebih dahulu meminta pengesahan ke Bagian Keuangan (Sdr. Ahkmad Rifai ) BAUK Rektorat Undip Jl. Prof.Soedarto Tembalang Undip dengan membawa Kartu peserta dan bukti bayar dari Bank.

Verifikasi –registrasi dapat dilakukan pada tanggal 31 Agustus dan 3 September 2012 di Subbag Registrasi dan Statistik BAAK Rektorat Undip Jl. Prof.Soedarto Tembalang dengan tata cara dan persyaratan verifikasi registrasi sebagai berikut :

Melaksanakan verifikasi registrasi dengan menyerahkan lampiran-lampiran sebagai berikut:

  1. Kartu peserta Ujian Masuk
  2. Print out Formulir registrasi
  3. Print out Surat Pernyataan mentaati peraturan Undip (dapat di download dihttp://reg-online.undip.ac.id ) yang telah ditandatangani di atas materai Rp. 6000,-
  4. Fotocopy bukti pembayaran biaya pendidikan 1 (satu) lembar
  5. Surat keterangan kesehatan dari Tim Kesehatan Undip yang diperoleh pada saat verifikasi atau dapat digantikan dengan surat keterangan sehat dari Rumah Sakit Pemerintah.
  6. Surat Keterangan Bebas Narkoba dari Rumah Sakit Pemerintah.
  7. Fotocopy Ijasah pendidikan terakhir.
  8. Fotocopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) atau Surat Ijin Mengemudi (SIM) sebanyak 1 (satu) lembar
  9. Pasfoto berwarna ukuran 3×4 sebanyak 2 (dua) lembar (ditempel pada print out form registrasi online dan Kartu Tanda mahasiswa (KTM) sementara.
  10. Surat Keterangan Kewarganegaraan dan Surat Ijin dari Ditjen Dikti bagi Warga Negara Asing (WNA).
Pengumuman lengkap dapat didownload disini. *nr
Sumber: undip.ac.id

()

 
 

0 Comments

You can be the first one to leave a comment.

 
 

Leave a Comment

 




 
 

 
 
 
obat herbal diabetes obat herbal kanker payudara obat herbal stroke timbangan timbangan digital puisi cinta kata bijak kata mutiara alat bantu sex pria alat bantu sex jual alat bantu sex alat bantu sex wanita obat pembesar penis pembesar penis obat pembesar penis jual vimax vimax herbal tips mengecilkan perut cara cepat menurunkan berat badan cara menghilangkan kantung mata cara menghilangkan komedo cara menghilangkan flek hitam manfaat madu kata motivasi